2013/04/16

Para Author yang Keren dan Seru ada disini!

Post by Ardhia Wirasti Farisda di 16.23

Ayo kita review! Rekomendasi beberapa author fanfiction favourite saya. Sebenarnya masih banyak author keren lainnya yang patut dikasih jempol, tapi yang dibawah ini udah termasuk dalam list author yang paling saya suka dan kagumi J baik dilihat dari genre, diksi, alur, terutama main castnya ;D
Karena saya orangnya pemilih dalam membaca fanfic *songong* wkwk, jadi jangan ragu buat mengunjungi situs author dibawah ini karena udah pasti fanficnya seruuuuuuu HAHAHA


Saya suka sama fanficnya yang berjudul He Is Our Girl. Pinter banget buat para readersnya ketawa ngakak sampe nendang-nendang bokong sendiri, kebayang kagak tuh? Tulisannya yang rapi dan 'apa adanya' yang bikin kita kangen sama si author. Tapi sekarang dia jarang ngepost lagi di blognya. Jadi cyedih.
Cocok banget buat readers yang demen sama fanfiction berjenis comedy seperti sayaaah :3

Ini nih.. INI NIIH!!! *apasih* fanfiction pertama yang berhasil ngebuat saya suka sama action genre. Gak tau kenapa gara-gara saya baca Catch Me If You Can punya dia, karakter si Kyuhyun waktu jadi polisi sekaligus pencuri pas pake banget wkwk. Saya suka cara dia ngebuat ide awal cerita yang gak penting menjadi penting seiring mau endingnya cerita. Walaupun saya suka bingung kenapa dia ngebuat si Kyuhyun disini jadi kurang kerjaan ._.v tapi tetep kok, i love this fanfic!

Awalnya si author yang satu ini punya blog sendiri, tapi karena saking banyaknya yang ngefans sama fanfic dia jadi banyak deh yang ngejarah fanfic dia dan diposting di tempat lain. Makanya dia menutup blognya dan membuka page di facebook.
Fanfic pertama yang saya baca adalah Death Kiss. Dan saya langsung jatuh cinta pada pandangan petama :D kayaknya si author pinter ngegombal deh. Berani taruhan. Sekali kalian baca fanfic dia, kalian bakalan sesak nafas HAHA
Baca juga yang 2060. Walaupun banyak adegan ‘berani’nya *eheeemm* tapi baca aja deh, seriusan gak bakal nyesel.

Sebenernya saya baru kenal sama author ini, tapi udah saya masukin dalam list favourite author karena dia merupakan author yang paling beda dalam gaya penulisannya. Agak western gitu deh pokoknya. Dan dia juga satu-satunya author paling muda yang saya kenal, 96 lines, dengan diksi-EYD-alur yang gak sesuai dengan umurnya. (Read: RAPI banget)

Patut Henni Santaria Sinamo
Kurang kenal sama author yang satu ini. Tapi kalau kalian suka baca fanfic di facebook pasti tau author yang satu ini. Dia terkenal banget sama fanficnya yang berjudul Not K But D. Fanfic pertama yang bikin saya nangis eneg + nangis bahagia *okeinilebay* dia juga sekarang lagi hiatus. Mungkin. Very recommended buat readers yang suka fanfiction romance.

Shafira Halimah Tuzzahra
She Was An Ugly Girl kini telah menjadi She Is An Ugly Girl kekeke~ saya ketemu sama author ini di facebook, di page Super junior fanfiction tepatnya. Tempat yang sama ketika saya menemukan Fidahusnie, Una Asmaul, dan Patut. Saya suka dia karena dia orangnya berkembang dan kreatif dalam membuat cerita di setiap partnya. Tapi nyebelin juga. Karena dia pinter banget ngotak-ngatik perasaan saya lewat fanficnya. Setipe dengan Una Asmaul. Ide awal cerita yang gak penting bakalan jadi penting banget pas mau ending. Engga kayak author lain yang kalo ngebuat cerita ngalir gitu aja tanpa melihat lagi ke ide awal. Thumbs!
Tapi sayangnya, ni author ngilang gitu aja. Padahal tinggal satu shot lagi She Is An Ungly Girl-nya tamat T.T
Oh iya, ini cocok banget buat readers yang suka comedy romance!


Lucas Delacroix
Baru ngeh sama author yang satu ini. Pandangan pertama sih saya rada bingung sama gaya penulisan dia. Bisa dibilang baku & berat seperti badan saya. Eh?
Tapi setelah saya coba buat baca dengan serius *gayabanget* ternyata author yang kayak beginilah yang sulit ditemukan. Langka broh. Diksinya bagus banget. Cocok kalau jadi penulis novel :D

Saya kenal author ini dari KyuNa Territory (blognya mbak Yuli Pritania). Awalnya sih biasa aja pas baca fanfic buatan dia, tapi pas saya kunjungi blog pribadinya dan saya cek satu-satu fanfic punya dia dan akhirnyaaa dapet juga fanfiction yang pas di lidah (?) saya. Judulnya Eligible. Boleh tuh dibaca, monggo~

 Maaf ya kalau kurang tertarik dengan rekomendasi dari saya. Maaf juga kalau pas ngereview ternyata main castnya si Kyuhyun semua ._.v
Wkwk Cho Kyuhyun everywhere HAHAHA




5 komentar:

Azizashi_You on 14 Maret 2015 pukul 19.13 mengatakan...

keren. makasih buat rekomendasinyaaaa

Azizashi_You on 14 Maret 2015 pukul 19.14 mengatakan...

keren... makasih rekomendasinyaa ^^

Unknown on 26 April 2015 pukul 14.18 mengatakan...

Heehe keren2 ya...
Jangan lupa berkunjung ke Blog saya yah,.
www.ardhyansyah.com

Unknown on 12 Februari 2017 pukul 11.05 mengatakan...

Haii.. bisa juga lo mampir bentar ke blog saya. renitaekka.wordpress.com Terimakasih :)

Mifuyu Himurazaki on 13 Juni 2017 pukul 09.49 mengatakan...

Salam kenal, author-nim~ Mohon kunjungi blog saya juga ya. Masih baru netas nih soalnya, jadi visitornya juga baru sedikit wkwk http://exobtsimaginefanfiction.blogspot.com/ ceritanya baru dikit sih, tapi keren kok. Yuk berdelulu bersama :’3 terima kasihhhh

 

Evil Ardhia Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos